Ya begitulah kata pepatah.. Tapi memang benar sih, makanya gue juga gak setuju sama bunyi lagu “Ku tau kucinta kau, sebelum bertemu”.. #dibahas Gue sebenernya punya beberapa blog, tapi yang beberapa itu gue sudah lupa password nya. Tersisalah 1 blog yang berisi cerita tentang kehidupan gue sehari-hari.

Awal mulanya gue bikin blog baru ini adalah karena gue ingin mengembangkan isi tulisan gue dengan tema traveling. Tapi karena di itu sudah banyak tulisan tentang berbagai renungan jadi gue diprotes sama beberapa orang. Dan trus gue memutuskan untuk bikin tempat sendiri yang berisi kisah jalan-jalan gue. Maka jadilah blog ini, sempet bingung mau dinamain apa. Awalnya sih pengennya me and my backpack, tapi ternyata sudah ada yang punya. Pes cek pake hpy and her backpack belum ada jadi langsung jadi deh.

Gue adalah seorang karyawati disebuah bank swasta di Jl. Jend. Sudirman Jakarta berasa keren. Baru saja menamatkan sekolah S2 disalah satu universitas swasta di Jakarta tercinta ini. Gue aslinya berasal dari Sulawesi Utara, tepatnya Kota Kotamobagu (jadi namanya pake Kota juga 😀 ) Jadi ceritanya gue ini anak perantau.. #tsahh

Sedari kecil gue memang seneng jalan kalo kata orang Manado pang bapontar. Cita-cita terbesar gue adalah gue bisa keliling dunia (sepertinya itu mimpi hampir setiap orang yah?) Tapi mulai di seriuskan sejak 2009, sempat pause waktu kuliah lagi. Tapi begitu kelar, langsung tiap bulan ada aja planing jalan kemana 😀 (nabung woyy nabung) #selftoyor
Cukup sekian dari saya, mohon maaf kalau bahasa dan gaya penulisannya sedikit labil. Maklum, masih mencari jati diri 😛

^Happy and Her Backpack^

Akhirnya, inilah Happy and her Backpack

Ps: ehhh.. ada rencana ganti backpack sih.. Jadi kemungkinan kedepannya udah bukan si hitam manis ini lagi.. Kalo kata temen “lu kayak mau sekolah”.. Dia sudah menemani gue waktu trip Jawa-Bali Overland, tour ke Malang-Bromo, Trip ke Pulau Pari, Body rafting ke Pangandaran. Dan seringan nemenin ke kampus waktu kuliah (orang belinya memang buat dipake dikampus.lol)